Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

New Radiant Vs Persib Bandung: I Made Wirawan Bertekad Tetap Clean Sheet

Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan punya target pribadi saat Maung Bandung bertandang ke Maladewa kontra New Radiant

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in New Radiant Vs Persib Bandung: I Made Wirawan Bertekad Tetap Clean Sheet
Herka Yanis-BOLANEWS
Kiper Timnas Indonesia yang bermain di Persib Bandung, I Made Wirawan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan punya target pribadi saat Maung Bandung bertandang ke Maladewa kontra New Radiant pada pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2015, Rabu (29/4/2015).

Kiper yang baru saja pulih usai mengalami benturan keras di kepala itu bertekad untuk tetap menjaga gawang Persib Bandung tak kebobolan. Dalam dua pertandingan terakhir, Persib memang belum pernah dijebol pemain lawan.

Namun, kata I Made Wirawan, raihan clean sheet yang dilakukan tim bukan hanya kerja keras penjaga gawang semata, sebab dari mulai lini depan sampai belakang memberi kontribusi luar biasa. Ia pun berharap timnya dapat kembali menjaga hal tersebut.

"Kebobolan minim, tentu kami dapat itu adalah kerjasama dari mulai pertahanan di lini depan, kemudian tengah dan belakang. Kami kerja tim, jadi tentu itu adalah berkat semua pemain. Mudah-mudahan kami dapat pertahankan catatan baik itu," kata Made di Mes Persib, Minggu (26/4/2015).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas