Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kemenpora Siapkan Alternatif Jika PT Liga Indonesia tak Gelar Kompetisi

Gatot S Dewa Broto mengatakan bahwa Kemenpora akan mengambil langkah kongkret bila PT Liga Indonesia (PT LI) tidak sanggup menjalankan kompetisi

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kemenpora Siapkan Alternatif Jika PT Liga Indonesia tak Gelar Kompetisi
kominfo.go.id
Gatot S Dewa Broto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan bahwa Kemenpora akan mengambil langkah kongkret bila PT Liga Indonesia (PT LI) tidak sanggup menjalankan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 9 Mei 2015.

"Seandainya sampai dengan batas waktu tersebut ternyata tidak ada indikasi dari PT LI menggulirkan kompetisi ISL 2015, maka Kemenpora dengan penuh tanggung jawab akan mempertimbangkan dengan mengambil langkah-langkah lain," ujar Gatot menyampaikan isi surat kepada wartawan di Kantor Menpora, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Diketahui, Kamis (30/4/2015), Kemenpora mengirimkan surat kepada PT LI untuk segera menggulirkan kompetisi ISL. Surat itu ditulis oleh Sekreretaris Menpora, Alfitra Salam dengan tembusan Menpora, Imam Nahrawi.

Rencananya, surat akan dikirim sore ini. Tenggat waktu selama sembilan hari ke depan ini, Kemenpora sambil berupaya mencari alternatif lain bilamana PT LI ternyata tidak menyanggupi permintaan Kemenpora.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas