Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Svein Oddvar Moen Pimpin Pertandingan Napoli Versus Dnipro

Moen, wasit kelahiran 22 Januari 1979, mulai menapaki kariernya sebagai wasit sejak tahun 1995 dan memulai debut di Liga Premier Norwegia tahun 2003.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Svein Oddvar Moen Pimpin Pertandingan Napoli Versus Dnipro
ist
Svein Oddvar Moen 

TRIBUNNEWS.COM - Wasit asal Norwegia, Svein Oddvar Moen, akan memimpin jalannya pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa, antara Napoli melawan Dnipro Dnipropetrovsk yang bakal digelar di Stadio San Paolo, Jumat (8/5/2015) ini.

Di pertandingan tersebut, Moen juga akan didampingi oleh asisten wasit Haglund dan Andas, serta asisten wasit keempat Midthjell dan ditambah dua wasit cadangan, Johnsen dan Edvartsen.

Moen, wasit kelahiran 22 Januari 1979, mulai menapaki kariernya sebagai wasit sejak tahun 1995 dan memulai debut di LIga Premier Norwegia di tahun 2003.

Tahun 2011 silam, Moen diberi kesempatan untuk memimpin pertandingan final Piala Dunia U-17. Dia juga pernah ditugaskan menjadi wasit di babak perempat final Liga Champions antara Bayern Muenchen melawan Arsenal 19 Februari 2013 di Emirates Stadium. Saat itu dia memberikan keputusan kontroversial dengan memberi hadiah Arsenal sepak pojok yang membawa Arsenam meraih gol kemenangan mereka.

Dia juga pernah memimpin pertandingan leg pertama babak perempat final antara Real Madrid melawan Galatasaray 3 April 2013 di Santiago Bernabeu. Moen menjadi wasit di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Republik Ceko 7 Juni 2013 silam.

Baca Juga Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (7/5/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas