Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Saleh Mukadar: Klub Yang Menolak Kompetisi di Bawah Pemerintah Tidak Ingin Sepak Bola Bersih

Saleh menjelaskan usai kongres PSSI di Solo, ada kelompok yang mendirikan KPSI, organisasi tandingan yang tidak diakui FIFA.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Saleh Mukadar: Klub Yang Menolak Kompetisi di Bawah Pemerintah Tidak Ingin Sepak Bola Bersih
Surya
Saleh Mukadar. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM - Surabaya--Direktur Persebaya 1927 Saleh Mukadar melontarkan pernyataan keras terhadap klub profesional yang menolak bergabung dalam kompetisi di bawah restu pemerintah.

Ia menyebutkan klub yang tidak mau 'turun' pada kompetisi yang dijalankan oleh pemerintah itu adalah klub yang tidak ingin sepak bola bersih.

"Kalau hari ini menpora ingin memutar kompetisi di bawah restu pemerintah dan restu FIFA karena belum mendapatkan sanksi kenapa tidak mau? Wong dulu bisa, kok. Kenapa sekarang nggak mau. Orang yang nggak mau itu orang yang tidak ingin sepak bola bersih," ujar Saleh Mukadar kepada wartawan usai pertemuan tertutup di markas Persebaya 1927, Karang Gayem, Surabaya, Jumat (8/5/2015).

Saleh menjelaskan usai kongres PSSI di Solo, ada kelompok yang mendirikan KPSI, organisasi tandingan yang tidak diakui FIFA. KPSI memutar kompetisi dan membuat manifesto yang menantang FIFA.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas