Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rahmad Darmawan: Sempat Ada Debat Sebelum Pemain Persija Terima Tawaran Manajemen

Pelatih kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan buka mulut soal pembahasan kontrak baru jelang Turnamen Pra-Musim.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rahmad Darmawan: Sempat Ada Debat Sebelum Pemain Persija Terima Tawaran Manajemen
deodatus/tribunnews
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, bersama kapten Bambang Pamungkas (kiri), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/1/2015). Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan melawan klub Jepang, Gamba Osaka, di tempat yang sama, Sabtu (24/1/2015). 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan buka mulut soal pembahasan kontrak baru jelang Turnamen Pra-Musim.

Ia mengatakan anak-anak asuhannya memahami pembagian hak secara legalitas hukum menyusul keputusan force majeure kompetisi oleh PSSI pada 2 Mei 2015.

"Tadi memang sempat ada debate, tapi semua pemain akhirnya bisa mengerti dengan semua itu, Soalnya dari beberapa sudut soal force majeure memiliki masing-masing pandangan. Tapi kehadiran bang Gusti Randa (Anggota Tim Ad Hoc Sinergi PSSI) bisa menjelaskan sisi hukum seperti apa, dan dijelaskan dengan tuntas," ujar Rahmad usai pertemuan pemain dengan manajemen di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Saat ini, lanjut dia, permasalahannya hanya tinggal kesepakatan manajemen dengan pemain yang berkaitan dengan hak. Adapun soal persiapan turnamen pramusim, Macan Kemayoran berencana mengagendakan sejumlah latihan.

"Kita menunggu pemain siap berlatih kapan. Saya pribadi kalau ingin menjalani turnamen pra musim harus dimulai persiapan, soal pemain setuju atau tidak toh ditengah jalan nanti bisa memutuskan untuk tidak bergabung," ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, Rabu (13/5) kemarin, klub-klub sepakat membayar gaji pemain sebesar 25 persen sesuai dengan keputusan PT Liga Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas