Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Jordan Henderson Ingin Tim Ambil Alih Posisi Steven Gerrard

Jordan Henderson, yang menjabat sebagai wakil kapten menyebut posisi Gerrard tidak akan tergantikan.

Jordan Henderson Ingin Tim Ambil Alih Posisi Steven Gerrard
instagram
Steven Gerrard 

TRIBUNNEWS.COM - Kepergian Steven Gerrard ke LA Galaxy tentu saja sebuah kehilangan besar bagi Liverpool. Meski demikian, Reds harus segera melupakan sang kapten dan membangun kekuatan baru untuk menghadapi musim depan.

Gerrard melakukan laga perpisahan yang sangat emosinal di Anfield akhir pekan lalu dengan melawan Crystal Palace. Jordan Henderson, yang menjabat sebagai wakil kapten menyebut posisi Gerrard tidak akan tergantikan. Ia pun meminta kawan-kawannya untuk mengambil alih tanggung jawab Gerrard secara bersama-sama.

"Kami bukan hanya kehilangan Gerrard secara fisik, tapi juga auranya yang selalu memberi energi luar biasa bagi tim. Kini tergantung kami semua untuk bangkit dan mengambil tanggung jawabnya, bukan oleh salah satu pemain tapi secara bersama-sama," kata Henderson yang menjadi kandidat kuat kapten Liverpool musim depan.

"Sudah pasti Gerrard tidak tergantikan, tapi kami masih punya banyak pemain potensial dan kami harus menunjukkan potensi tersebut di awal musim depan. Banyak pemain yang masih ingin terus berkembang dan tumbuh bersama. Kami harus bisa memastikan semua itu di laga terakhir musim ini dan di laga pramusim," tegas Henderson.

Selain Gerrard, sejumlah pemain Liverpool diperkirakan akan meninggalkan Anfield. Bek senior Glen Johnson gagal mencapai kata sepakat terkait dengan perpanjangan kontrak.

Kiper Brad Jones kemungkinan juga akan pergi. Melalui akun instagramnya, Brad Jones bahksan sudah mengucap kata perpisahan.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (19/5/2015)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas