Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Laga Sevilla Vs Dnipro: Sevilla Bersiap ke Warsawa

Skuat asuhan Unai Emery ingin menorehkan sejarah baru merebut trofi keempat kalinya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jelang Laga Sevilla Vs Dnipro: Sevilla Bersiap ke Warsawa
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Selasa (26/5/2015) halaman 14 

TRIBUNNEWS.COM - Kecewa gagal menembus kualifikasi Liga Champions, Sevilla kini fokus penuh untuk berlaga di final Liga Europa melawan Dnipro Dnipropetrovsk, Kamis (28/5/2015). Skuat asuhan Unai Emery ingin menorehkan sejarah baru merebut trofi keempat kalinya.

Sevilla harus melupakan ambisi terpendam mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan. Meski menang dalam laga sengit saat bertandang ke Malaga akhir pekan lalu, Andalucia gagal menggenggam tiket ke pentas sepak bola paling bergengsi di Eropa itu.

Tapi paling tidak di akhir musim ini anak-anak asuhan Emery bisa tetap berpesta dengan menjadi tim pertama yang merebut gelar juara La Liga keempat kalinya saat tampil di final. Demi menggelar pesta itu, Jose Antonio Reyes dkk sudah mulai fokus mempersiapkan laga.

Bila tim-tim lainnya sudah mulai berlibur setelah kompetisi La Liga berakhir, Sevilla menggelar latihan usai kemenangan atas Malaga. Mereka tak langsung pulang ke Andalucia dan memilih latihan di Marbella yang lokasinya tak jauh dari hotel tempat mereka menginap.

Dalam latihan tersebut Emery mengerahkan seluruh pemainnya, termasuk Nicolas Pareja dan Sebastian Cristoforo yang dikabarkan terkapar cedera. Usai latihan, mereka akan langsung kembali ke Sevilla untuk mempersiapkan diri terbang ke Warsawa.

"Kami harus merasa bangga dengan tim telah melalui musim yang sangat hebat. Kami menjaga kredibilitas sampai akhir laga dengan 76 poin di liga dan berada di peringkat lima. Kebahagiaan kami ini belum lengkap tapi kami sudah merasa senang," ucap Emery.

Baca Juga di Harian Super Ball, Selasa (26/5/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas