Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kenakan Jersey Persipura, Fahri Hamzah: Maaf Saya Berpihak

"Saya ini juga sudah didaulat oleh Ketua Persipura sebagai supporter. Jadi saya pakai baju Persipura pagi ini. Mohon maaf saya berpihak,"

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kenakan Jersey Persipura, Fahri Hamzah: Maaf Saya Berpihak
Tribunnews.com/Imanuel Nicolas Manafe
Anggota DPRD Papua Jack Komboy, Ketua Komisi X DPR Teuku Riefky Hasya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Anggota Komite Eksekutif PSSI, Djamal Aziz di ruang pimpinan DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (29/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Imanuel Nicolas Manafe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bertemu dengan pemangku kepentingan sepak bola nasional di ruang pimpinan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015).

Mereka yang hadir di antaranya anggota DPRD Papua, Jack Komboy, Ketua Komisi X DPR Teuku Riefky Hasya, anggota Komite Eksekutif PSSI, Djamal Aziz.

Saat menggelar jumpa pers usai pertemuan, Fahri mengenakan jersey Persipura merah-hitam. Fahri menjelaskan alasannya mengenakan seragam kebangaan Papua ini.

"Saya ini juga sudah didaulat oleh Ketua Persipura sebagai supporter. Jadi saya pakai baju Persipura pagi ini. Mohon maaf saya berpihak," ujar politikus PKS itu.

Fahri mengungkapkan pertemuan ini selain membahas alasan Persipura tak bisa bermain melawan Pahang FA di ajang kompetisi AFC, juga menyoal nasib PSSI yang dibekukan Menteri Pemuda dan Olahraga.

"Hari ini deadline yang diberikan FIFA sebagai induk dari cabang olahraga sepak bola dunia kepada PSSI untuk menentukan status dan posisi masa depan, apakah suspend atau dibekukan, atau dapat diterima sebagai bagian federasi sepak bola dunia," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas