Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Buffon Ingin Ulangi Memori Bagus Sembilan Tahun Silam di Berlin

Buffon juga tengah bersiap kembali ke tempat dimana ia membantu Italia memenangkan final Piala Dunia 2006 melawan Prancis.

Editor: Ravianto
zoom-in Buffon Ingin Ulangi Memori Bagus Sembilan Tahun Silam di Berlin
zimbio.com
Gianluigi Buffon 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, siap mengulang sukses tim nasional Italia kala menjadi juara dunia di Olympiastadion, jelang menghadapi Barcelona pada final Liga Champions.

Juve sukses mencapai final usai menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dalam agregat 3-2. Selanjutnya, Buffon dan kolega akan menghadapi tim unggulan Barca, Minggu (7/6) dinihari WIB.

"Saya hanya merasakan kebahagiaan luar biasa, karena ketika Anda tak menjadi unggulan atau tim lebih kuat dan Anda masih lolos ke fase berikutnya," ungkap Buffon dilansir laman UEFA.

Buffon juga tengah bersiap kembali ke tempat dimana ia membantu Italia memenangkan final Piala Dunia 2006 melawan Prancis.

"Saya akan kembali ke Berlin setelah sembilan tahun. Dan saya penasaran untuk menunggu apakah perasaan dan sensasinya akan sama. Namun saya rasa tak akan perbedaan besar dari sembilan tahun lalu," demikian Buffon berharap.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas