Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Allegri: Kami Kebobolan Gol Bodoh

Ada peluang untuk menyeimbangkan skor, tapi Barcelona memiliki tiga pemain luar biasa di lini depan

Editor: Ravianto
zoom-in Allegri: Kami Kebobolan Gol Bodoh
zimbio.com
Massimiliano Allegri 

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN - Kurangnya pengalaman Juventus menjadi penyebab tim gagal menekuk Barcelona di laga puncak Liga Champions dini hari tadi, menurut allenatore mereka, Massimiliano Allegri.

I Bianconeri sempat menyamakan kedudukan melalui Alvaro Morata dan mendominasi di awal paruh kedua, tapi mereka harus mengakui keunggulan Blaugrana yang membalas lewat gol Luis Suarez dan Neymar di pengujung laga untuk menyegel trofi dengan kemenangan 3-1.

Allegri pun menilai pencapaian Si Nyonya Tua musim ini tidak terlalu buruk setelah berhasil merebut Scudetto untuk keempat kali beruntun dan Coppa Italia.

“Kami memiliki musim luar biasa, final hebat dan dalam momen terbaik di pertandingan kami kebobolan gol bodoh,” Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari goal.

“Ada peluang untuk menyeimbangkan skor, tapi Barcelona memiliki tiga pemain luar biasa di lini depan dan Anda harus mengambil kesempatan.

“Kami mengalami masalah di awal untuk menemukan bentuk dan channel yang pas. Kami memiliki beberapa percobaan, termasuk yang pertama, dan main bagus. Di beberapa situasi kami seharusnya lebih baik. Di momen itu kami menekan untuk gol kedua dan meninggalkan ruang untuk kebobolan melalui serangan balik dari tendangan gawang.

“Saya pikir Juventus memiliki musim luar biasa dengan Scudetto, Coppa Italia dan menembus final Liga Champions."

BERITA TERKAIT

“Sekarang tugas kami adalah memperkuat posisi kami di delapan besar Eropa, yang akan membuat kami lebih kuat di Serie A,” tandas mantan arsitek AC Milan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas