Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Milanisti Indonesia Buka Tur Perjalanan ke Tiongkok

Rencananya tur perjalanan ini akan diadakan selama lebih kurang lima hari, yakni mulai tanggal 24 Juli hingga 28 Juli 2015.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Milanisti Indonesia Buka Tur Perjalanan ke Tiongkok
ist
Milanistia Indonesia tour ke Tiongkok 

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas suporter klub AC Milan di Indonesia yang tergabung dalam Milanisti Indonesia akan mengadakan tur perjalanan ke Tiongkok.

Milanisti Indonesia membuka pendaftaran untuk para anggota komunitas untuk bergabung ke dalam tur ini.

Rencananya tur perjalanan ini akan diadakan selama lebih kurang lima hari, yakni mulai tanggal 24 Juli hingga 28 Juli 2015.

Bagi calon pendaftar diharapkan untuk melakukan pembayaran uang dp sebesar $400 US atau sebesar Rp. 5 Juta paling lambat tanggal 30 Juni 2015.

Kecintaan terhadap klub berjuluk I Rossoneri ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu kompak mendukung klub bermarkas di Stadion San Siro ini kapan saja dan dimana saja.

Tur perjalanan yang bernama "Milanisti Indonesia Back to China" ini merupakan tur yang kedua kalinya setelah pada tahun 2011 sukses dilaksanakan.

Pada tahun 2011, Milanisti Indonesia juga pernah menyaksikan pertandingan Derby Della Madonnina di China. Presiden Milanisti Indonesia, Toel Maldini mengatakan bahwa sebanyak 30 orang anggota Milanisti Indonesia hadir di pertandingan Super Coppa Italia antara AC Milan versus Inter Milan di Stadion Nasional Beijing.

BERITA TERKAIT

"Sejak dibukanya pendaftaran, sudah 20 orang yang sudah mendaftar," kata Toel.

Milanisti Indonesia Tour China Derby Della Madonnina
Waktu: 24 - 28 Juli 2015
Biaya: US$ 625
Pendaftaran: 9 - 30 Juni 2015

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas