Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Copa America 2015

Juan Cuadrado: Kami Akan Kalah Kalau Berhenti Berjuang

Kolombia akan lolos ke perempat final jika mampu bermain imbang melawan Peru.

Juan Cuadrado: Kami Akan Kalah Kalau Berhenti Berjuang
www.bbc.co.uk
Radamel Falcao dan Juan Cuadrado 

TRIBUNNEWS.COM, SANTIAGO - Kolombia merayakan kemenangan 1-0 atas Brasil pada Kamis (18/6/2015) pagi WIB. Kemenangan itu membuka peluang mereka ke babak perempat final Copa America 2015.

Kolombia dan Brasil akan mengarungi partai penutup grup tanpa bomber andalan. Pasalnya, Carlos Bacca dan Neymar sama-sama diganjar kartu merah.

Meski kehilangan bomber andalan, Kolombia tetap optimistis bisa meraih tiket ke fase gugur. Salah satu optimisme itu dilontarkan Radamel Falcao.

Melalui akun Instagram pribadinya, Falcao menampilkan kegembiraan Kolombia usai menundukkan Brasil. Gambar tersebut menampilkan para pemain Kolombia di ruang ganti.

"Mereka yang tidak mati masih harus berjuang. Terima kasih Tuhan untuk kemenangan dan hasil yang diraih tim. Maju terus Kolombia!!!" tulis Falcao.

Hal serupa juga dilakukan gelandang Chelsea, Juan Cuadrado "Kami belum memenangkannya, kami masih berjuang. Tetapi kami akan kalah jika berhenti berjuang!"

Kolombia akan lolos ke perempat final jika mampu bermain imbang melawan Peru. Sementara itu, raihan tiga poin akan memperbesar peluang mereka menjadi juara grup.

Ikuti kami di
Editor: Ravianto
Sumber: Bolanews.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas