Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Peringati Hari Anti Narkoba Juvedonna Gelar Kontes Foto

Kegiatan bertema "Keep Healthy, Keep Sporty, No Drugs" ini terbuka untuk seluruh Juvedonna di Indonesia. Batas pengiriman foto 30 Juni 2015.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Peringati Hari Anti Narkoba Juvedonna Gelar Kontes Foto
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball, edisi Kamis (25/6/2015) halaman komunitas 

TRIBUNNEWS.COM - Memperingati Hari Anti Narkoba Sedunia, Juvedonna Juventus Club Indonesia (JCI), atau wadah khusus suporter Juventus wanita, menggelar kontes foto.

Kegiatan bertema "Keep Healthy, Keep Sporty, No Drugs" ini terbuka untuk seluruh Juvedonna di Indonesia. Batas pengiriman foto 30 Juni 2015.

(Baca Juga: Jackson Martinez Susul Luciano Vietto ke Atletico Madrid)

Divisi Pembinaan dan Pemberdayaan Juvedonna JCI, Ari Mulyaningrum, yang akrab disapa Arum, mengatakan, kontes foto ditujukan untuk Juvedonna per chapter atau wilayah di seluruh Indonesia.

"Jadi nanti pesertanya itu berkelompok. Mereka berasal dari chapter-chapter JCI. Total hadiah Rp 1.650.000. Untuk juara pertama Rp 750.000, juara dua Rp 550.000, dan juara tiga Rp 350.000," kata Arum.

Pemenang akan diumumkan satu minggu setelah batas akhir pengumpulan foto. Dengan kegiatan ini, Arum berharap mereka bisa memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai dampak buruk menggunakan narkotika.

"Kontes foto bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia yang jatuh 26 Juni 2015, ini juga bersamaan dengan Ramadan. Semoga seluruh Juvedonna di Indonesia turut berpartisipasi dalam kampanye anti narkoba dan memerangi narkoba di masyarakat. Juga bisa menunjukkan diri sebagai seorang yang memiliki jiwa sehat, sesuai dengan tema 'Keep Healthy, Keep Sporty, No Drugs'," ujar Arum.

BERITA TERKAIT

Persyaratan mengikuti kontes antara lain foto tidak berbau suku agama ras dan antar-golongan (SARA), serta tidak diedit. Foto yang akan dilombakan di-upload melalui twitter dengan melakukan mention ke akun twitter Juvedonna JCI di @JCI_Juvedonna dan menyertakan hashtag #JuvedonnaPhotoContest.

Simak Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (25/6/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas