Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juvedonna Gelar Kampanye Antinarkoba di Bundaran HI

Kampanye antinarkoba juga dilakukan Juvedonna JCI chapter (wilayah) Manado, Sulawesi Utara. Kegiatan berlangsung tiga hari.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Juvedonna Gelar Kampanye Antinarkoba di Bundaran HI
SUPER BALL/RAFLI ADITYA PRIATNA
Juvedonna Juventus Club Indonesia kampanye anti narkoba di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Juvendonna Juventus Club Indonesia (JCI) menggelar kampanye antinarkoba. Kegiatan itu dilakukan Juvedonna seluruh Indonesia untuk memperingati Hari Antinarkoba Sedunia, 26 Juni 2015.

Di Jakarta, suporter Juventus wanita itu melaksanakan aksinya di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (28/6/2015).

"Kampanye dilakukan saat car free day (CFD), Minggu (28/6) pagi. Acara berlangsung lancar. Di kawasan Bundaran HI, mereka memakai atribut seperti jersey Juventus, syal Juventus, serta kalimat bertuliskan 'Say No To Drugs'," kata Ari Mulyaningrum, yang akrab disapa Arum, Divisi Pembinaan dan Pemberdayaan Juvedonna JCI.

Untuk wilayah lain, kampanye antinarkoba dilakukan Juvedonna JCI chapter (wilayah) Manado, Sulawesi Utara. Kegiatan berlangsung tiga hari.

Hari pertama, dilakukan di tiga tempat berbeda, yakni Taman Kesatuan Bangsa, Jembatan Soekarno, dan Manado Town Square.

Hari kedua, di lapangan futsal. Dihadiri juga beberapa pendukung klub sepak bola lainnya. Mereka membubuhkan tanda tangan di banner berwarna putih. Dan hari ketiga, Juvedonna Manado mengakhiri kampanye dengan berbuka puasa bersama.

Puluhan anggota JCI Manado dan pendukung klub lain juga turut memeriahkan acara photo contest antinarkoba Juvedonna JCI.

BERITA TERKAIT

Dalam kontes foto, tidak hanya Jakarta dan Manado yang ikut serta. Pendukung klub Juventus wanita dari Surabaya, Gresik, dan Bojonegoro pun turut menyumbangkan foto kampanye tentang gerakan antinarkoba.

Baca Juga di Harian Super Ball, Jumat (3/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas