Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Meriahnya Nonton Bareng Sambil Sahur

Beberapa peserta nobar terlihat bersama teman, keluarga, dan orang terdekat lainnya. Nobar akhir pekan itu sekaligus menjadi ajang hiburan bagi mereka

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Meriahnya Nonton Bareng Sambil Sahur
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Senin (6/7/2015) halaman 16. 

TRIBUNNEWS.COM - Koran Super Ball kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) sepak bola yang sangat meriah. Kali ini nobar final Copa America 2015 antara Cile dan Argentina.

Sejak hari Sabtu (4/7/2015) malam mulai pukul 21.00 WIB, para peserta nobar sudah memenuhi area yang berlokasi di Unity Stage, Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong (SMS), Kota Tangerang Selatan.

Peserta nobar yang juga merupakan pengunjung mal itu terlihat antusias untuk menyaksikan partai final turnamen sepak bola Amerika Latin ini.

Beberapa peserta nobar terlihat bersama teman, keluarga, dan orang terdekat lainnya. Nobar akhir pekan itu sekaligus menjadi ajang hiburan bagi mereka.

"Habis belanja, mampir ke sini sebentar buat makan malam, mau pulang nanti aja tunggu macet (selesai)," kata Agatha, peserta nobar yang duduk-duduk di area nobar final Copa America.

Sambil bersantap malam, kehadiran mereka di mal juga sekaligus berbelanja untuk memenuhi segala keperluan menjelang Idul Fitri.

Namun, tak sedikit dari mereka yang sengaja datang menyaksikan final Copa America.

BERITA TERKAIT

"Mau nobar, kebetulan rumah saya deket dari sini. Ini sama teman, nanti ada lagi yang nyusul, niatnya mau sahur bersama di sini. Malem Minggu juga, jadi gak masalah," jelas Fuad.

Acara nobar pada Minggu (5/7/2015) dini hari itu juga dihadiri beberapa komunitas atau penggemar klub sepak bola seperti FCBI, Juventus Club Indonesia, United Indonesia, Parmagiani Indonesia, Bigreds Tangerang, dan Milanisti Indonesia.

Semakin malam, area nobar semakin padat dikunjungi para peserta. Ketika jarum jam menunjukkan pukul 23.00 WIB, pembawa acara mulai berinteraksi dengan para peserta nobar yang terlihat duduk-duduk santai di kursi yang sudah disediakan.

Baca Juga di KORAN SUPER BALL, SENIN (6/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas