Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juvedonna Makassar Juarai Kontes Foto Antinarkoba

Tiga chapter JCO yang jadi pemenang adalah Juvedonna JCI Chapter Makassar, Chapter Surabaya, dan Chapter Manado sebagai juara satu, dua, dan tiga.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Juvedonna Makassar Juarai Kontes Foto Antinarkoba
SUPER BALL/SYAHRUL MUNIR
Harian Super Ball, edisi Rabu (15/7/2015) halaman komunitas 

TRIBUNNEWS.COM - Kelompok suporter Juventus FC yang tergabung dalam Juvedonna Juventus Club Indonesia (JCI) Makassar menjuarai kompetisi foto #JCIJuvedonnaPhotoContest. Komunitas yang berisikan para perempuan pecinta Juventus tersebut terpilih menjadi juara satu.

Senin (13/7/2015) lalu, Juvedonna Juventus Club Indonesia (JCI) melalui akun twitter @JCI_Juvedonna mengumumkan tiga chapter JCI yang menjadi pemenang. Mereka adalah Juvedonna JCI Chapter Makassar, Chapter Surabaya, dan Chapter Manado sebagai juara satu, dua, dan tiga.

Ketiganya dinyatakan sebagai pemenang karena memiliki penilaian yang tinggi atas dasar lokasi kampanye, alat kampanye, serta aktivitas kampanye anti narkoba yang dilakukan.

"Alhamdulillah senang kita bisa juara satu kontes foto Anti Narkoba," kata Ika Santi Sartika Dewi Tahas, Ketua Juvedonna JCI Chapter Makassar.

Ia menjelaskan pemilihan lokasi kampanye di Pantai Losari, Makassar, sangat pas. Sebab, di sana banyak masyarakat yang melakukan kegiatan.

Ika mengatakan kampanye antinarkoba di Losari digelar pada Sabtu, 27 Juni 2015. Dengan tema besar memperingati hari anti-narkoba sedunia, Juvedonna Makassar menyasar massa yang lebih besar di Losari.

Mereka menyiapkan acara ini secara serius karena pesaingnya sangat kuat seperti Juvedonna Jakarta, Surabaya, Manado, Kendari, dan lainnya.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, RABU (15/7/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas