Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Posisi Guilherme Siqueira Terancam dengan Kembalinya Filipe Luis

Siqueira diboyong dari Grana musim panas lalu untuk mengisi posisi kosong yang ditinggal Luis. Tapi musim pertamanya dianggap kurang meyakinkan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Posisi Guilherme Siqueira Terancam dengan Kembalinya Filipe Luis
zimbio.com
Guilherme Siqueira 

TRIBUNNEWS.COM - Hanya satu musim di Chelsea, Filipe Luis kembali bergabung dengan Atletico Madrid. Kembalinya bek asal Brasil ke klub lamanya itu membuat posisi Guilherme Siqueira kini dalam ancaman.

Luis hanya bertahan satu musim ketika diboyong The Blues musim panas lalu. Ia kesulitan menembus skuad utama klub ibu kota itu. Pelatih Jose Mourinho lebih memilih bek muda Spanyol Cesar Azpilicueta sepanjang musim lalu.

Kembali berkostum Los Colchoneros bek berusia 29 tahun itu bakal kembali menjadi pilihan utama pelatih Diego Lopez. Dua musim lalu Luis telah menjadi salah satu bek andalan skuad Simeone yang kemudian berhasil mengantar klub ibu kota itu merebut gelar La Liga dan bermain di final Liga Champions.

"Saya sangat senang di sini. Ini adalah rumah saya dan saya tahun-tahun terbaik dalam hidup saya ada di sini," ucap Luis.

Kembalinya Luis membuat Siqueira kini terancam tersingkir. Bek berusia 29 tahun itu diboyong dari Grana musim panas lalu untuk mengisi posisi kosong yang ditinggal Luis. Tapi musim pertamanya dalam skuad Simione dianggap kurang meyakinkan.

Kabarnya, Atletico akan melepas Siqueira ke Juventus pada musim panas ini. Si Nyonya Tua telah mengajukan tawaran 12 juta euro kepada Atletico untuk Siqueira yang disiapkan untuk menggantikan bek gaek Patrice Evra. 

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (30/7/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas