Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AS Roma Akan Putus Dominasi Juventus Musim Ini

"Tentu saja Juventus akan kembali menjadi favorit. Namun, kami bisa lebih baik dari musim sebelumnya,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in AS Roma Akan Putus Dominasi Juventus Musim Ini
www.gettyimages.ie
Seydou Keita 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang AS Roma, Seydou Keita, mengatakan klubnya akan kembali menjadi penantang serius bagi Juventus pada kompetisi Serie-A musim mendatang.

Selama dua tahun terakhir, AS Roma selalu menjadi runner-up di Serie-A. Pada musim lalu, Giallorossi terpaut 17 poin dari Juventus. Namun, Keita menilai bahwa AS Roma akan terus berkembang dan dia optimistis dengan peluang klubnya.

"Tentu saja Juventus akan kembali menjadi favorit. Namun, kami bisa lebih baik dari musim sebelumnya," ujar Keita, Sabtu (1/8/2015).




"Tahun lalu kami menjalani musim yang bagus. Kami berada di posisi kedua, tetapi harus kuakui AS Roma kesulitan pada paruh kedua musim lalu. Akan tetapi, kami tetap berada di belakang Juventus. Jadi, aku pikir itu adalah musim yang bagus," lanjut pemain asal Mali itu.

Keita bergabung ke AS Roma dari Valencia pada Juli 2014 dengan status bebas transfer. Ia terikat kontrak bersama Serigala Ibu Kota hingga 2016. Pada musim perdananya bersama AS Roma, Keita telah mencatatkan penampilan sebanyak 36 laga dan mencetak tiga gol dari seluruh kompetisi.

AS Roma akan memulai kompetisi Serie-A dengan bertamu ke kandang Verona pada 23 Agustus 2015. Sepekan kemudian, skuad asuhan Rudi Garcia akan menjamu Juventus di Stadion Olimpico.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas