Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Transfer Pemain

Kata Louis van Gaal Soal Rencana Rekrut Pedro

Manajer Louis van Gaal akhirnya buka suara soal rencana Manchester United (MU) merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona

Kata Louis van Gaal Soal Rencana Rekrut Pedro
zimbio.com
Pedro Rodriguez 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Louis van Gaal akhirnya buka suara soal rencana Manchester United (MU) merekrut Pedro Rodriguez dari Barcelona. Menurut Van Gaal, MU harus mendatangkan penyerang seperti Pedro.

Selama jendela transfer musim panas 2015, MU selalu dikaitkan dengan Pedro. Setan Merah memang sedang membutuhkan penyerang selepas melepas Robin van Persie ke Fenerbahce dan Radamel Falcao ke Chelsea.

Namun, Manchester United dinilai belum menunjukkan tanda serius untuk merekrut Pedro. Penilaian itu pun diungkapkan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, yang menyebut pihaknya belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk Pedro.

"Barcelona memiliki kecepatan melalui Neymar dan Lionel Messi. Mereka memiliki Pedro di belakang kedua pemain tersebut. Kami bisa memenangkan gelar seandainya kami bisa membeli pemain yang cepat dan kreativitas," kata Louis van Gaal.

Louis van Gaal pun memberi contoh bahwa Bayern Muenchen dan Chelsea bisa menjadi juara dengan diperkuat pemain yang memiliki kecepatan dan kreativitas.

"Bayern memiliki Ribery dan Robben. Setelah itu, mereka bisa mengubahnya dengan memasukkan Mueller dan mereka juga memiliki Xherdan Shaqiri saat itu. Mereka adalah pesaing kami. Chelsea memiliki Eden Hazard, Willian, dan Oscar. Mereka cepat dan kreatif," tuturnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas