Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Luis Suarez: Hanya Berjalan Tiga Blok, Orang Tidak Kenal Saya!

Ketika jalan-jalan di San Francisco saat ikut dalam rombongan Barcelona pada tur ke Amerika Serikat pekan lalu, tak banyak orang yang mengenal Suarez.

Luis Suarez: Hanya Berjalan Tiga Blok, Orang Tidak Kenal Saya!
ist
Luis Suarez saat wawancara dengan ESPN Deportes 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Barcelona tak merasa sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Buktinya, ketika berjalan-jalan di San Francisco saat ikut dalam rombongan Barcelona pada tur ke Amerika Serikat pekan lalu, tak banyak orang yang mengenalnya.

Ini diungkapkan Suarez dalam sebuah wawancara dengan ESPN Deportes di tengah turnya di Paman Sam. Dalam wawancara tersebut Suarez mengungkapan perjalanan kariernya sejak memulai kariernya bersama Groningen, Ajax Amsterdam sampai begabung dengan Liverpool. Tak lupa ia juga mengungkapkan pengalaman barunya setelah melalui satu musim bersama Barcelona.

Tanya (T): Groningen, Ajax, atau Liverpool?

Jawab (J): Anda membuat saya di posisi yang sulit. Di Groningen saya mempunyai tahun pertama yang baik. Saya bisa beradaptasi sendiri dengan sangat baik. Mereka memberi kesmepatan pada saya bermain di Eropa. Tidak mudah di masa transisi ini.

Kemudian saya banyak belajar di Ajax. Saya belajar untuk menjadi pemain yang lebih baik karena ada banyak skill yang belum saya bisa. Mereka memberi saya kesempatan menjadi matang lebih cepat karena saya ditunjuk sebagai kapten.

Di Liverpool saya mengalami banyak kesulitan karena tekanan media. Tapi, di saat yang sama saya merasa sangat senang. Saya memiliki banyak teman yang baik, seperti Gerard dan Countinho.

T: Bagaimana rasanya menjadi salah satu pemain terbaik dunia?

J: Anda selalu mencoba untuk mendapatkan penghargaan, tapi itu tidak akan membuat Anda menjadi rendah hati, atau bahwa saya menganggap diri saya salah satu pemain terbaik di dunia. Saya melakukan pekerjaan saya dan saya berada di tim terbaik di dunia dan saya melakukan hal-hal yang saya tidak pernah bayangkan - sisanya biarkan mereka memberikan pendapat mereka.

T: Bermain bersama Messi dan Neymar?

J: Saya merasa tersanjung bermain bersama kedua pemain itu dan juga (Andres) iniesta, yang sebelumnya hanya sebuah mimpi.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas