Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mauricio Pochettino Masih Butuh Roberto Soldado

Pochettino ingin mempertahankannya mengingat Spurs bakal kembali tampil di panggung Liga Europa musim ini di putaran grup bersama Liverpool.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mauricio Pochettino Masih Butuh Roberto Soldado
Roberto Soldado to 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino membantah rumor yang menyebutkan tentang rencana Spur melepas Roberto Soldado.

"Dia (Soldado) adalah pemain kami dan masuk dalam rencana tim kami musim ini. Saya tidak bisa membenarkan kabar (bahwa dia akan pergi) itu," ujar Pochettino, seperti dilansir Soccerway.

Soldado yang bergabung dengan Spurs pada musim panas 2013 lalu dari Valencia, gagal bersinar bersama pasukan Lily Whites. Pada musim pertamanya, Soldado hanya mampu mencetak enam gol dari 28 laga yang dimainkannya di Liga Inggris.

Musim keduanya bersama Tottenham malah lebih buruk lagi. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu cuma mencetak satu gol dari 24 penampilannya di Liga Inggris.

Sejumlah media di Inggris menyebutkan, Tottenham bakal melepas Soldado pada bursa musim panas ini. Tim dari Liga Spanyol, Villarreal dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali pemain sayap Timnas Spanyol itu.

Spurs juga dikabarkan tak keberatan 'kehilangan' sekitar 15 juta pound dengan melepas Soldado. Pasalnya, pemain yang dibeli dari Valencia dengan banderol 26 juta pound itu, cuma ditawar 11 juta pound oleh Villarreal.

Akan tetapi, Pochettino rupanya punya rencana lain untuk Soldado. Pelatih asal Argentina itu ingin mempertahankannya mengingat Spurs bakal kembali tampil di panggung Liga Europa musim ini di putaran grup bersama Liverpool. 

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (5/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas