Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fernandinho Sebut Diego Costa Tukang Provokasi

Di Stadion Etihad pekan lalu, Fernandinho terlibat keributan dengan Costa. Bukan hanya di lapangan, tapi juga di sepanjang lorong menuju ruang ganti.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Fernandinho Sebut Diego Costa Tukang Provokasi
dailymail.com
Diego Costa (kiri) menatap Fernandinho (kanan) dengan tajam di lorong saat seluruh pemain hendak kembali ke lapangan untuk melanjutkan babak kedua. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester City Fernandinho menyebut striker Chelsea Diego Costa adalah seorang provokator. Costa selalu tampil provokatif untuk memancing emosi lawan.

Dalam laga akhir pekan lalu di Stadion Etihad, Fernandinho terlibat keributan dengan Costa. Bukan hanya di lapangan, tapi juga di sepanjang lorong menuju ruang ganti.

Fernandinho hampir tak kuasa menahan emosi ketika sikut Costa mendarat di kepalanya di ujung babak pertama. Fernandinho pun menyebut kejadian itu adalah sebuah kecelakaan yang biasa terjadi di sepak bola.

Namun, di babak kedua perilaku Costa semakin menjadi-jadi. Saat di lorong ruang ganti menuju lapangan, Costa memandang Fernandinho dengan ketus. Kapten City Vincent Kompany kemudian meredakan emosi Fernandinho.

"Costa selalu memperovokasi lawan, tapi saya mencoba untuk tetap tenang dan bermain dengan wajar. Saya tidak ingin berkelahi atau berkonfrontasi dengan dengan siapa pun. Saya hanya ingin bermain untuk tim saya," kata Fernandnho.

"Itu sebuah kejadian yang wajar dalam sepak bola, tapi persoalanya ia terus melakukan provokasi. Saya pun terkejut ketika justru saya yang mendapat kartu kuning," imbuh gelandang internasional Brasil ini.

BERITA REKOMENDASI

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (20/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas