Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pellegrini Girang Bek Terbaik di La Liga Gabung Man City

Nicolas Otamendi adalah bek terbaik di La Liga musim lalu. Dia punya kualitas yang bisa membuatnya sukses di Premier League

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pellegrini Girang Bek Terbaik di La Liga Gabung Man City
www.gettyimages.ie
Nicolas Otamendi 

Ade Jayadireja/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, senang bisa memperkuat lini belakangnya dengan menghadirkan bek terbaik di Divisi Primera La Liga musim lalu, Nicolas Otamendi.

Bek tim nasional Argentna itu resmi bergabung dengan Manchester City seusai lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Kamis (20/8/2015). Ia menjadi rekrutan ketiga Pellegrini pada musim panas 2015 setelah Jason Denayer dan Raheem Sterling.

Pellegrini senang karena mendapat tambahan satu bek berkualitas dan tangguh. Ia pun yakin Otamendi bakal bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League.

"Nicolas Otamendi adalah bek terbaik di La Liga musim lalu. Jadi, saya senang mendapatkan tambahan pemain dengan kualitas seperti dia," tutur Manuel Pellegrini seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut Manuel Pellegrini, Otamendi punya kualitas yang bisa membuatnya sukses di Premier League. Di mata Pellegrini, Otamendi punya kelebihan dalam kekuatan fisik, kemampuan tackle, dan keunggulan teknik laiknya pemain Argentina.

"Nicolas adalah anggota salah satu timnas terbaik di dunia sepak bola. Saya yakin dia memiliki mentalitas untuk bergabung bersama orang-orang yang sudah dia kenal, termasuk Eliaquim Mangala dan Fernando," tutur pelatih asal Cile itu.

BERITA TERKAIT

Kedatangan Otamendi menambah pemain berkebangsaan Argentina di skuad Manchester City. Beberapa anggota Tim Tango yang sudah lebih dulu merumput di Stadion Etihad adalah Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas