Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Posisi Otamendi Saat Ini Cuma di Bangku Cadangan Man City

Manuel Pellegrini mengakui bahwa Nicolas Otamendi tidak mungkin langsung ditempatkan di tim inti Manchester City.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Posisi Otamendi Saat Ini Cuma di Bangku Cadangan Man City
mancityfc
Nicolas Otamendi, bek Manchester City asal Argentina. 

Suryo Wahono/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manuel Pellegrini mengakui bahwa Nicolas Otamendi tidak mungkin langsung ditempatkan di tim inti Manchester City. Otamendi bergabung dengan City dari Valencia pekan ini dengan nilai transfer sekitar 32 juta pounds.

Kendati begitu, Pellegrini senang bisa memiliki pilihan baru di jantung pertahanannya. Otamendi dicanangkan bakal berbagi beban dengan Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, dan Martin Demichelis.

"Saya berpikir kami membutuhkan bek tengah. Kami menganalisis pilihan yang berbeda dan memutuskan bahwa Nicolas Otamendi adalah pilihan terbaik. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus, dia telah berkembang," kata manajer City tersebut menjelaskan.

Lebih lanjut Manuel Pellegrini mengaku kenal bek barunya pernah bermain di Porto bersama Mangala, keduanya melawan mantan tim Pellegrini, Malaga, di Liga Champions.

Man. City sejauh ini sudah memenangi dua pertandingan pertama di Premier League dan tampaknya Otamendi memang belum diperlukan dengan segera.

"Pada saat ini, dengan cara kami bermain, adalah mustahil untuk menggeser Kompany dan Mangala dari posisi mereka serta semua pemain sisanya. Mereka semua sedang berada dalam momen yang bagus."

BERITA TERKAIT

Mengingat dalam dua laga terkhir City tidak kebobolan, Pellegrini ingin timnya bermain dengan cara yang sama.

Kedatangan Otamendi sedikit berimplikasi terhadap konstelasi bek tengah dalam tim inti City. Jason Denayer mungkin akan dipinjamkan lagi setelah menghabiskan musim lalu di Celtic.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas