Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kalau Pedro Saja Gagal Bagaimana Neymar? Jangan Berharap Man United!

Jika berkaca pada usaha Manchester United mendatangkan Pedro Rodriguez yang gagal, gimana Neymar? Jangan Berharap!

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kalau Pedro Saja Gagal Bagaimana Neymar? Jangan Berharap Man United!
www.gettyimages.ie
Neymar 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand meragukan kebenaran dari kabar yang menyebut Manchester United tengah berburu Neymar dari Barcelona.

Rio Ferdinand, meminta penggemar Setan Merah untuk tidak terlalu berharap striker Timnas Brasil itu bisa bermain di Old Trafford. Apalagi, ujar Rio Ferdinand, jika berkaca pada usaha Manchester United mendatangkan Pedro Rodriguez yang gagal.

Pedro Rodriguez akhirnya berlabuh di Chelsea. Dia justru sukses di debutnya dengan membawa Chelsea menang 3-1 atas West Bromwich Albion. Pedro mencetak satu gol dan satu asis pada laga tersebut.

"Kalau Pedro saja gagal, gimana Neymar? Tolong jangan berharap Neymar datang. Jangan buang-buang waktu untuk kabar sensasional ini," kata Rio Ferdinand dalam kicauannya di Twitter.

Manchester United memang tengah disorot atas kinerja lini depan mereka. dari tiga pertandingan yang mereka jalani di Liga Premeir Inggris, mereka baru memasukkan dua gol. Para penyerang mereka, seperti Wayne Rooney dan Javier Hernandez seperti kehilangan sentuhan mencetak gol. Beruntung ada Memphis Depay yang menjadi pelapis mereka.

Namun, pelatih Louis van Gaal menyatakan belum butuh penyerang baru. Ia yakin barisan penyerang yang dimiliki Manchester United akan kembali menemukan sentuhan mereka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas