Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Marco Materazzi Yakin Mario Balotelli Dapat Kesempatan Emas

Materazzi bermain bersama Balotelli ketika mereka meraih kesuksesan di Inter Milan dengan meraih tiga gelar juara.

Marco Materazzi Yakin Mario Balotelli Dapat Kesempatan Emas
zimbio.com
Marco Materazzi 

TRIBUNNEWS.COM - Marco Materazzi adalah salah satu orang yang senang Mario Balotelli kembali ke Italia. Matrix, julukan Materazzi, yakin Super Mario akan mendapatkan 'kesempatan emas' dengan kembali bermain di Serie A.

Juara Piala Dunia 2006 Materazzi bermain bersama Balotelli ketika mereka meraih kesuksesan di Inter Milan dengan meraih tiga gelar juara (Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions) pada 2010.

Kini, Balotelli kembali ke Italia dengan status sebagai pemain pinjaman di AC Milan dari Liverpool. Matrix tetap mengagumi Balotelli, meski striker berusia 25 tahun itu akrab dengan kontroversi.

"Saya ikut bahagia untuk Balotelli, karena dia sudah seperti adik buat saya," kata Materazzi sebagaimana dilansir Football-Italia.

"Saya mengenalnya secara pribadi, dan saya tidak ingin mengatakan ini adalah kesempatan terakhir untuknya, tetapi ini akan jadi kesempatan emas yang harus dia manfaatkan secara maksimal," ujarnya.

"Saya yakin (Pelatih Milan) Sinisa Mihajlovic mampu menciptakan perasaan yang tidak dia (Balotelli) dapatkan bersama pelatih Liverpool (Brendan Rodgers)," sebutnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (27/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas