Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Legenda Liverpool Akan Bertanding Kontra Legenda MU

Ian Rush akan menangani Liverpool FC Foundation sedangkan Robson akan menangani Manchester United Foundation.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Legenda Liverpool Akan Bertanding Kontra Legenda MU
net/google
Ian Rush (kiri) dan Bryan Robson saat masih aktif menjadi pemain. 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Persaingan antara Ian Rush dan Bryan Robson akan kembali mencuat. Namun persaingan keduanya bukan pada laga Liga Primer Inggris, namun pada laga persahabatan antara Liverpool FC Foundation dan Manchester United Foundation di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (3/9/2015).

Keduanya akan menangani mantan timnya semasa menjadi pemain. Ian Rush akan menangani Liverpool FC Foundation sedangkan Robson akan menangani Manchester United Foundation.

Kedua tim tersebut berisi para mantan pemain serta legenda tim masing-masing.

Tim Liverpool FC Foundation akan berisi Jason McAteer, Dietmar Hamann, Sander Westerveld, Phil Babb, Stephane Henchoz, Luis Garcia, Vladimir Smicer, Bjorn Tore Kvarme, Patrik Berger, Jerzy Dudek, David Thompson, Salif Diao, Steve Harkness dan Abel Xavier. Robbie Fowler akan menjadi kapten pada tim ini.

Sedangkan Manchester United Foundation akan berisi Dwight Yorke, Ronny Johnsen, Quinton Fortune, Russell Beardsmore, Clayton Blackmore, Lee Martin, Karel Poborsky, Ben Thornley dan Jesper Blomqvist. Kapten tim ini adalah Denis Irwin.

Laga ini bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi dua lembaga amal yang dikelola masing-masing klub yakni Liverpool FC Foundation dan Manchester United Foundation.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas