Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Suporter AC Milan, Ayo Gabung di Milanisti Indonesia!

Sejak berdiri 16 Maret 2003, komunitas suporter klub AC Milan ini memiliki sekitar 18.000 anggota dari 88 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Suporter AC Milan, Ayo Gabung di Milanisti Indonesia!
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Rabu (2/9/2015) halaman komunitas 

TRIBUNNEWS.COM - Milanisti Indonesia (MI) membuka pendaftaran anggota periode 2015-2018. Pendaftaran dibuka setiap tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya.

Sejak berdiri 16 Maret 2003, komunitas suporter klub AC Milan ini memiliki sekitar 18.000 anggota dari 88 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada Senin (31/8/2015), melalui akun twitter @MilanistiOrId, MI mengumumkan pendaftaraan keanggotaan periode 2015 hingga 2018.

"Untuk yang di daerah atau sezione bagaimana daftarnya? Silakan hubungi sezione terdekat untuk mendaftarkan dirinya sebagai member," tulis akun twitter Milanisti Indonesia.

Divisi Membership Milanisti Indonesia, Muhammad Rivai, menjelaskan alasan pendaftaran hanya dibuka selama 10 hari setiap bulannya.

"Kita memang sebelumnya sudah ada penjadwalan, gunanya tentu saja untuk memudahkan kami merekap data dari teman-teman yang melakukan pendaftaran. Jadi lebih terkoordinasi," kata Rivai.

Namun, keputusan pendaftaran setiap sepuluh hari pada awal bulan itu tidak berlaku bila ada event besar. "Seperti dua tahun lalu ada Milan Glorie, kita tidak buka pendaftaran, sifatnya situasional," kata Rivai.

BERITA TERKAIT

Untuk memberikan yang terbaik bagi para anggota, MI melakukan peningkatan kualitas di paket keanggotaan 2015-2018. Menurut Rivai, dengan biaya pendaftaran baru dan daftar ulang keanggotaan Rp 175.000, mereka dapat paket berkualitas.

"Kita mencoba memberikan paket berkualitas untuk para anggota. Beberapa yang kita tonjolkan di paket itu adalah t-hirt. Bahan t-shirt lebih baik. Kita juga sudah menghubungi dan melakukan kerja sama dengan salah satu apparel ternama. Smart card multifungsi sedang tahap on progress. Kartu ini nantinya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran, memudahkan transaksi belanja," ujar Rivai.

"Tidak hanya itu, paket lainnya yang kualitasnya ditingkatkan adalah gantungan kunci yang berbahan dasar stainless steel dan cutting sticker yang kualitasnya lebih baik," tambah Rivai.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, RABU (2/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas