Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Yunani Cari Pelatih Baru Pasca Pengunduran Diri Sergio Markarian

Pelatih berpaspor Uruguay itu mundur setelah timnya di luar duagaan kalah 1-2 dari tim lemah Kepulauan Faroe pada 21 Juli lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Yunani Cari Pelatih Baru Pasca Pengunduran Diri Sergio Markarian
ist
Sergio Markarian 

TRIBUNNEWS.COM - Yunani membuka lowongan untuk posisi pelatih timnas setelah Federasi Sepak Bola Hellanic (EPO) menerima pengunduran diri Sergio Markarian.

Sebenarnya Markarian sudah mengundurkan diri dan tidak aktif sejak 21 Juli lalu, namun EPO baru sekarang mengumumkan secara terbuka.

Pelatih berpaspor Uruguay itu mundur setelah timnya di luar duagaan kalah 1-2 dari tim lemah Kepulauan Faroe pada 21 Juli lalu.

Namun, Presiden EPO Giorgos Girtzikis berupaya membujuknya agar bersedia bertahan, setidaknya hingga sampai babak kualifikasi Piala Eropa 2016 rampung.

"Saya meminta maaf kepada seluruh pendukung Timnas Yunani karena hasil yang kami capai tidak seperti yang diharapkan," kata Markarian yang menggantikan posisi Pelatih Claudio Ranieri pada Februari lalu.

"Terima kasih kepada pemain, suporter, dan Federasi Sepak Bola Yunani, asisten pelatih, dan semua staf termasuk para media yang selalu menunjukkan penghormatan kepada saya," tutur Markarian yang sudah berusia 70 tahun itu.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (4/9/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas