Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jalannya Laga Saat Persija Ditahan Imbang Mitra Kukar

Hasil ini menyebabkan Persija tersingkir dari Piala Presiden. Persija gagal lolos usai pada pertandingan lainnya Bali United menang 1-0 atas Persita

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jalannya Laga Saat Persija Ditahan Imbang Mitra Kukar
net/google

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta ditahan imbang oleh Mitra Kukar pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9/2015).

Pada awal babak pertama, Persija bermain lebih agresif dibanding lawannya. Persija sempat mendapatkan kesempatan untuk unggul melalui James Koko Lomell namun tidak membuahkan hasil.

Menjelang akhir babak pertama, Mitra Kukar gantian menekan Persija. Namun serangan yang dimotori oleh Rizky Pellu masih dapat dimentahkan oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Pada menit 35, Mitra Kukar mendapatkan peluang melalui Defri Risky namun tendangannya dapat dimentahkan oleh Andritany.

Hingga akhir babak pertama skor kacamata masih bertahan. Pada awal babak kedua Mitra Kukar mencoba menekan, tapi tidak berbuah hasil.

Hingga akhir babak pertama Persija gagal menyelesaujan sejumlah peluang. Hingga akhirnya skor kacamata tetap bertahan hingga akhir.

BERITA TERKAIT

Hasil ini menyebabkan Persija tersingkir dari Piala Presiden. Persija gagal lolos setelah pada pertandingan lainnya Bali United menang 1-0 atas Persita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas