Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alasan Persebaya Lebih Pilih Kandang di Bali Ketimbang Surabaya Untuk Laga Perempatfinal

Masalah yang dapat timbul menurut Harry terkait masalah pendukung Persebaya yang dikenal sebagai Bonek.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Persebaya Lebih Pilih Kandang di Bali Ketimbang Surabaya Untuk Laga Perempatfinal
net/google

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, Persebaya United akan memilih menggelar laga kandang di Bali dibanding melakukan pertandingan di Surabaya.

"Untuk pilihan ke Bali ada tiga faktor. Pertama terkait masalah biaya. Di sana akomodasi Persebaya akan lebih murah karena pak Gede memiliki hotel. Kedua, kami juga sudah familiar. Ketiga, kami mencoba menghindari masalah," ujar manajer Harry Ruswanto kepada Tribunnews.com di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Masalah yang dapat timbul menurut Harry terkait masalah pendukung Persebaya yang dikenal sebagai Bonek.

"Ada dua Bonek di Surabaya. Persebaya ini kan target sehingga sebelumnya harus berganti nama. Ini karena kami ingin sepakbola tetap berjalan. Kalau kami ngotot, turnamen ini pasti akan sulit berjalan," ujarnya.

Pada drawing delapan besar Piala Presiden hari ini, Persebaya lebih dulu terpilih sebagai tuan rumah. Pada babak perempatfinal, Persebaya akan bertemu dengan Sriwijaya FC.

Pertandingan perempatfinal akan dilangsungkan dalam dua leg. Leg pertama akan digelar pada 19-20 September, sedangkan leg kedua akan digelar pada 26-27 September.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan keputusan ini, Persebaya United akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Stadion tersebut selam ini dikenal sebagai kandang Bali United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas