Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Disebut Racik Strategi Mentah, Pelatih Persib: Saya Tak Peduli

Iwan mengutarakan komentar pedas terkait strategi yang diracik Djanur tak istimewa, menurutnya permainan garang Persib hanya karena

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Disebut Racik Strategi Mentah, Pelatih Persib: Saya Tak Peduli
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (21/5). Latihan tersebut sebagai persiapan pasukan Djadjang Nurdjaman ini untuk menghadapi pertandingan persahabatan menghadapi Selangor FA pada Jumat (22/5) di Stadion Si Jalak Harupat. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Djadjang Nurdjaman menanggapi dingin komentar pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan yang mengatakan strategi yang diracik Djadjang mentah.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak mau terjebak provokasi yang dilancarkan dengan pelatih yang pernah mengasuh Persija Jakarta itu.

"Biarkan saja, saya tidak peduli orang mau ngomong seperti apa, bagi kami jangan sampai terpengaruh," ujar Djanur saat ditanya awak media, Minggu (13/9/2015).

Sebelumnya Iwan mengutarakan komentar pedas terkait strategi yang diracik Djanur tak istimewa, menurutnya permainan garang Persib hanya karena Persib Bandung dihuni oleh para pemain bintang.

Lebih lanjut, Iwan sudah mengetahui pola permainan Persib dan akan menunjukan kelemahan Maung Bandung dihadapan para penggawa skuat Pesut Etam.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas