Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pusamania Borneo FC Vs Persib: Kabut Asap Pengaruhi Kondisi Pemain

pelatih Iwan Setiawan mengubah waktu latihan dari sore hari menjadi malam hari. Hal itu dimaksudkan agar Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa beradaptasi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pusamania Borneo FC Vs Persib: Kabut Asap Pengaruhi Kondisi Pemain
Okky Herman Dilaga/ Kompas.com
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pertama perempatfinal Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). Pertandingan antara kedua tim bakal digelar malam hari.

Jadwal pertandingan tersebut membuat pelatih Iwan Setiawan mengubah waktu latihan dari sore hari menjadi malam hari. Hal itu dimaksudkan agar Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca.

"Kami memang agendakan latihan malam hari ini sejak jauh hari. Ini sebagai bentuk cara membiasakan pemain kami. Kebetulan kick-off pertandingannya malam hari," kata Iwan dilansir Kompas.com, Senin (14/9/2015).

Meski begitu, Pesut Etam harus menghadapi kendala yakni kabut asap saat berlatih malam hari. "Apalagi saya dengar sudah mulai ada kabut asap saat malam hari di Samarinda. Saya juga terus memantau hal tersebut karena cukup berpengaruh dengan kondisi pemain," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas