Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Martapura FC Resmi Gabung Tim PON Kalsel

Bogel menambahkan, dia akan berlatih serius agar cepat padu dengan Agi Pratama dan kawan-kawan

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pemain Martapura FC Resmi Gabung Tim PON Kalsel
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Martapura FC, Pahreza Agamal (kedua kiri) saat melakukan protes kepada wasit saat melawan Persebaya dalam pertandingan grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (2/9/2015). dalam pertandingan tersebut skor berakhir imbang 0-0. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA - Setelah mendapat restu dari manajemen Martapura FC, striker Aidil Bogel akhirnya memutuskan bergabung dengan tim sepak bola Pra-PON Kalsel.

Bahkan, Bogel sudah terlihat hadir saat tim Pra-PON Kalsel melaksanakan latihan rutin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (16/9) pagi.

Bogel tampak penuh semangat menjalani sesi latihan di bawah arahan tim pelatih Mundari Karya, Bako Sadissou dan Andri Ramawi. Bahkan dia tak terlihat canggung berlatih dengan teman-teman barunya.

"Alhamdulillah..hari ini saya sudah bisa bergabung dengan tim pra- PON," tutur Bogel saat ditemui usai menjalani latihan.

Menurut Bogel, karena baru bergabung, tentunya dia harus beradaptasi dengan tim yang ditargetkan lolos ke PON 2016 di Jawa Barat itu. "Yang jelas saya harus adaptasi cara main, tempo, pola latihan serta taktik dan strategi yang diterapkan pelatih," ungkap Bogel.

Namun, untuk adaptasi dengan sesama pemain, menurut Bogel dia tidak menemui kendala. "Tidak ada masalah untuk adaptasi dengan pemain karena semuanya kan muda-muda, jadi saya tak canggung. Terlebih sebagian saya juga sudah kenal dengan pemain yang ada," terang Bogel.

Sementara itu, untuk menjalankan arahan dan komunikasi dengan pelatih Mundari Karya, diungkapkan Bogel juga tidak menjadi kendala. "Karena sebelumnya kan saya sudah pernah diasuh Coach Mundari waktu persiapan pra-PON 2011 lalu," kata Bogel.

BERITA TERKAIT

Diungkapkan Bogel, karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama tim Pra-PON, kini dia harus tinggal di mes baru bersama pemain pra-PON lainnya.

Bogel menambahkan, dia akan berlatih serius agar cepat padu dengan Agi Pratama dan kawan-kawan.

"Misi saya adalah membawa tim Kalsel lolos agar bisa berlaga di PON, karena waktu PON di Riau, kami batal bertanding karena ada masalah dengan Kaltim. Kalau sudah lolos baru membawa misi juara," tegas Bogel.

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas