Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zulham Zamrun Tak Gentar Nama Beken di Barisan Belakang Pusamania Borneo FC

Bukan perkara mudah menjebol gawang Pusamania Borneo FC. Ada nama beken seperti Hamka Hamzah dan Diego Michels.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Zulham Zamrun Tak Gentar Nama Beken di Barisan Belakang Pusamania Borneo FC
persib.co.id
Penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, bertekad melanjutkan catatan apiknya di Piala Presiden 2015 karena selalu mencetak gol pada setiap laga.

Dengan koleksi lima gol dari tiga laga, Zulham Zamrun untuk sementara nangkring di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut.

"Ini bukan janji, tapi saya berusaha mencetak gol setiap kali bertanding sekaligus membawa Persib Bandung meraih kemenangan," ujar Zulham, dikutip dari Juara.net.

Namun ia mengaku bukan perkara mudah menjebol gawang Pusamania Borneo FC. Pasalnya lini pertahanan tuan rumah dikawal pemain bintang yang memiliki jam terbang tinggi di pentas sepak bola nasional seperti Hamka Hamzah dan Diego Michels.

Menurut Zulham, karena didukung banyak pemain berkualitas, secara tim Borneo FC cukup bagus dan solid. Komposisi pemainnya tidak jauh beda dengan Maung Bandung.

Meski begitu, pemain asal Ternate ini tidak gentar. Bahkan ia siap mengerahkan kemampuan terbaiknya agar bisa kembali menyumbangkan gol buat Persib Bandung.

"Pokoknya jangan sampai kalah. Minimal seri, lebih bagus lagi kami meraih poin penuh agar tugas kami lebih mudah pada leg kedua," tutur Zulham.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas