Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Vs Bali United: Sama-Sama Tanpa Kapten Tim

kapten Tim Arema, Ahmad Bustomi dipastikan absen karena menunaikan ibadah haji. Sedangkan kapten tim BUP Boby Satria juga akan absen

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Vs Bali United: Sama-Sama Tanpa Kapten Tim
Dyan Rekohadi/Surya
Asisten pelatih BUP, Eko Purjianto, Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo dan pemain Arema, Fery Aman Saragih foto bersama usai memberi keterangan pada media, Jumat (18/9/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pertandingan antara Arema Cronus melawan Bali United Pusam (BUP), Sabtu (19/9/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang akan menjadi pertarungan dua tim yang sama-sama ditinggal kapten utamanya.

Ya, kapten Tim Arema, Ahmad Bustomi dipastikan absen karena menunaikan ibadah haji. Sedangkan kapten tim BUP Boby Satria juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

Ketidak hadiran pemain inti yang merupakan masing-masing kapten tim dipastikan tidak mengganggu penampilan kedua tim di lapangan. Masing-masing pelatih menegaskan fungsi kapten dan posisi pemain sudah bisa diisi pemain lain yang sekaliber.

Asisten pelatih BUP,Eko Purjianto membenarkan absennya Boby Satria. Ia menyebut sudah ada nama pemain yang siap ditunjuk sebagai kapten tim, tapi belum ditentukan saat ini. “Bisa nanti Fadil atau Bayu Gatra jadi kapten,” ujar Eko dalam jumpa pers, Jumat (18/9/2015).

Eko juga menyatakan kondisi pertahanan BUP juga tidak akan terlalu terkendala sepeninggal Boby. Beberapa pemain belakang pengganti doinilai sudah memiliki kemampuan yang sama untuk menggantikan posisi Boby.

Kondisi serupa juga dinyatakan pelatih Arema, Joko Susilo yang menyebut ada beberapa pemain di timnya yang layak menyandang ban kapten sebagai pengganti Bustomi. “Pemain sudah ditunjuk, Kapten sudah ada Cuma kami belum sebutkan,” ujar Gethuk, panggilan Joko Susilo.

Sebelumnya, Gethuk menyebut beberapa pemain yang dinilainya bisa menjadi penyandang tugas kapten tim sperti Fabiano, Purwaka Yudhi dan Juan Revi. Ketiga pemain ini juga sudah dipercaya menjadi kapten tim menggantikan Bustomi di tiga pertandingan babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas