Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija U-17 Kebanjiran Latih Tanding Sebelum ke Piala Soeratin

Untuk melakoni laga persahabatan tersebut, Herry akan membawa 24 pemain. Rencananya, Persija U-17 akan berangkat ke Sukabumi dengan menumpang bus.

Editor: Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Hasil rapat Komite Eksekutif PSSI yang memutuskan kembali memutar Liga Nusantara, kompetisi untuk klub amatir, dan Piala Soeratin, kompetisi untuk klub yunior, memberi dampak positif kepada tim Persija Jakarta U17.

Menjelang tampil di Piala Soeratin, Persija U-17 kebanjiran undangan untuk melakoni pertandingan persahabatan. Pelatih Persija U-17, Herry Latif, mengatakan, timnya akan melakoni laga persahabatan melawan tim U-17 dari Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Tim dari Sukabumi itu merupakan tim yang juga akan ikut Piala Soeratin. Mereka mengundang kami untuk menjalani laga persahabatan di sana," ujar Herry kepada Harian Super Ball.

Untuk melakoni laga persahabatan tersebut, Herry akan membawa 24 pemain. Rencananya, Persija U-17 akan berangkat ke Sukabumi dengan menumpang bus yang mereka sewa, Sabtu menjelang pagi.

"Kami main sore hari di lapangan di Kota Sukabumi, tetapi saya belum tahu nama lapangannya," ujar Herry.

Herry menambahkan, seusai melakoni laga persahabatan di Sukabumi, anak-anak asuhnya akan menjalani laga persahabatan berikutnya, di Cirebon, Jawa Barat.

"Awal bulan Oktober kami berangkat ke Cirebon untuk menjalani pertandingan persahabatan di sana. Ini menjadi pertandingan persahabatan ke sekian yang kami jalani sebelum tampil di Piala Soeratin," ujar Herry.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (21/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas