Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

FC Porto vs Chelsea: Chelsea Sudah Pelajari Tendangan Bebas Porto tapi Tetap saja Bobol

Gol yang bermula dari situasi bola mati menjadi biang kekalahan Chelsea di kandang FC Porto Selasa (29/9/2015) malam atau Rabu dini hari WIB

Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, PORTO - Gol yang bermula dari situasi bola mati menjadi biang kekalahan Chelsea di kandang FC Porto, Selasa (29/9/2015) malam atau Rabu dini hari WIB.

The Blues kalah 1-2 pada laga tersebut. 

Andre Andre membuka kemenangan Porto pada menit ke-39. Gol itu bermula dari kelengahan Branislav Ivanovic dalam mengantisipasi pergerakan Yacine Brahimi

The Blues sempat menyamakan kedudukan lewat gol Willian. Namun, gol Maicon memanfaatkan sepak pojok Ruben Neves menjadi penentu kekalahan Chelsea di Do Dragao. 

“Sebenarnya, kami sudah menyaksikan puluhan kali dan mengulang terus cara Porto mengambil tendangan penjuru. Kami sudah siap menghadapi situasi seperti itu,” ujar Mourinho seusai pertandingan.  

“Namun, kami kemudian kebobolan dari situasi yang sebenarnya sudah kami antisipasi. Itu menggelikan,” tutur eks pelatih Porto itu. 

Terlepas dari hasil akhir, Mourinho melihat laga antara kedua tim berlangsung seimbang. Hanya sebuah kesalahan yang membuat Chelsea kalah.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas