Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nasib Didier Tholot Dipertaruhkan di Laga Lawan Liverpool

Pasalnya, Sion kini terjerembab ke posisi kelima dengan 14 poin setelah menelan tiga kekalahan beruntun di kompetisi domestik Swiss

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nasib Didier Tholot Dipertaruhkan di Laga Lawan Liverpool
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Kamis (01/10-/2015) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Duel melawan Liverpool di Stadion Anfield menjadi pertaruhan besar bagi Pelatih Sion Didier Tholot.

Ketua Klub Sion Christian Constantin menegaskan tidak ada jaminan bagi posisi Tholot jika kalah di matchday 2 Liga Europa, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB itu.

Constantin memang pantas uring-uringan. Pasalnya, Sion kini terjerembab ke posisi kelima dengan 14 poin setelah menelan tiga kekalahan beruntun di kompetisi domestik Swiss.

Ia pun menyebut pemain-pemainnya tidak punya ambisi untuk meraih kemenangan. Hal itu tentu saja sangat menyedihkan karena Constantin ingin timnya bermain di Liga Champions musim depan.

"Pemain harus segera bangkit. Dalam beberapa laga terakhir mereka seperti hidup dalam kepalsuan. Saya bahkan tidak tahu siapa yang pantas melawan Liverpool di Anfield. Saya kira pelatih harus segera mencari jalan keluar," katanya.

Constantin dikenal sebagai orang yang gemar memecat pelatih. Dalam lima musim terakhir sebanyak 12 pelatih sudah keluar-masuk menangani klub Swiss ini. Tholot mulai menukangi Moussa Konate dkk sejak Desember lalu.

"Saya sudah teramat marah. Didier (Tholot) meminta saya untuk tetap tenang, tapi sampai kapan saya harus bersabar," keluhnya.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (01/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas