Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Gagal Menang Lawan Sriwijaya FC di Kandang

Arema Cronus ditahan imbang tamunya 1-1 pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Gagal Menang Lawan Sriwijaya FC di Kandang
Tribun Sumsel/Abriansyah Liberto
Pesepak bola Arema Cronus, Cristian Gonzales (dua kiri) berebut bola atas dengan dua pesepak bola Sriwijaya FC dalam laga final SCM Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) malam. Arema keluar sebagai juara setelah memenangi pertandingan dengan skor 1-0. 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus ditahan imbang tamunya 1-1 pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (3/10/2015).

Arema Cronus lebih dulu unggul melalui gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit 58. El Loco berhasil memanfaatkan umpan silang rekan setimnya.

Pada siaran ulang tampak El Loco menghalangi pergerakan kiper Dian Agus. Hal ini membuat pemain Sriwijaya memprotes keputusan wasit yang menshakan gol tersebut.

Sriwijaya Fc berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Wildansyah pada menit 71. Wildansyah mencetak gol melalui sundulan setelah menyambut tendangan sudut dari Titus Bonai.

Sepanjang pertandingan, Arema Cronus lebih menguasai pertandingan terutama pada babak pertama. Namun tim Singo Edan masih kesulitan menembus pertahanan Sriwijaya FC.

Pada babak kedua permainan berjalan lebih terbuka, Laskar Wong Kito mencoba melakukan serangan yang dimotori oleh Titus Bonai.

BERITA TERKAIT

Pertandingan leg pertama kali ini digelar di kandang Arema Cronus dikarenakan kabut asap yang menimpa kota Palembang, kandang Sriwijaya FC.

Berdasarkan hasil drawing, sebenarnya Sriwijaya FC terpilih sebagai tuan rumah pertama namun digantikan oleh Arema Cronus karena pertimbangan tersebut.

Jika pada pertandingan kedua, cuaca masih tidak menentu di Palembang, Sriwijaya wajib menentukan tempat penyelenggaraan di tempat netral.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas