Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jermain Defoe: Sunderland Harus Menang Sekarang

Sunderland baru mengoleksi dua poin dari dua hasil seri dan lima kali kalah dalam tujuh laga di awal musim ini

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jermain Defoe: Sunderland Harus Menang Sekarang
gettyimages.ie
Jermain Defoe 

TRIBUNNEWS.COM - Sunderland harus segera mengakhiri rentetan kekalahan dalam tiga laga terakhir dan mulai memikirkan untuk meraih poin, dan memenangi laga.Pasukan Black Cats harus bangkit, sekarang.

"Sangat penting untuk mulai memetik poin karena tidak bisa lagi menunggu minggu depan, atau minggu depannya, kita harus melakukannya sekarang," ujar Jermain Defoe, striker Sunderland seperti dikutip di situs resmi klub.

Hal itu disampaikan Defoe menjelang laga melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Light, Sabtu besok.

Sunderland baru mengoleksi dua poin dari dua hasil seri dan lima kali kalah dalam tujuh laga di awal musim ini. Skuad asuhan Dik Advocaat itu pun tersungkur di dasar klasemen.

"Ini laga besar bahkan lebih karena apa yang telah terjadi pada beberapa laga terakhir. Kami bermain di kandang dan West Ham tim yang bagus. Mereka akan datang dengan keyakinan, jadi kita harus memulai laga dengan cepat dan semoga mendapat keberuntungan," ujar bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

West Ham di sisi lain memang sedang naik daun. Slaven Bilic, pelatih anyar dari Kroasia itu berhasil mengangkat performa skuad Hammers musim ini.

Tangan dingin Bilic berhasil mengubah West Ham menjadi skuad yang mampu menundukkan tim-tim besar. Musim ini mereka sudah mengalahkan Liverpool, Arsenal dan Manchester City, serta nangkring di peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

BERITA TERKAIT

Carl Jenkinson, pemain bek West Ham menyebutkan, salah satu faktor yang membuat perbedaan dalam skuad musim ini tak cuma kehadiran Bilic, tetapi juga beberapa pemain anyar, di antaranya Dimitri Payet.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Sabtu (03/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas