Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eddie Howe Pastikan Artur Boruc Dapat Pelajaran Berharga di Laga Lawan Watford

Boruc membuat keunggulan Bournemouth menjadi sia-sia ketika melakukan blunder yang menyebabkan Watford menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Eddie Howe Pastikan Artur Boruc Dapat Pelajaran Berharga di Laga Lawan Watford
skysport.com
Artur Boruc 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bournemouth Eddie Howe memastikan kiper pasukan Cherries, Artur Boruc, mendapat pelajaran berharga dari laga melawan Watford yang berakhir seri 1-1, akhir pekan lalu.

Boruc membuat keunggulan Bournemouth menjadi sia-sia ketika melakukan blunder yang menyebabkan Watford menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kiper berusia 35 tahun itu melakukan pasing tak sempurna ke arah pemain bek Bournemouth, Sylvain Distin pada menit terakhir babak pertama.

Baca Juga: Liverpool Lebih Tertarik untuk Kontrak Juergen Klopp

Namun umpannya berhasil dicuri oleh striker Watford Odion Ighalo. Pemain Timnas Nigeria itu pun langsung melesakkan bola ke arah gawang yang kosong.

"Artur cukup memiliki pengalaman untuk mengetahui (kesalahannya), dan dia bekerja cukup lama dengan kami untuk menyadari bahwa tidak ada fase mabuk alias berlama-lama menyesali diri atas kesalahan itu. Semuanya harus kembali bekerja seperti biasa, memperbaiki diri menjadi lebi baik, tidak peduli apakah kami menang, kalah, atau seri," ujar Howe.

"Kami selalu mendorong pemain dan kiper untuk bermain berani dan mengambil tanggung jawab untuk bermain dari belakang. Itu memang filosofi kami, Tidak ada penimpaan kesalahan kepada Artur, dia bermain bagus. Dia memang membuat beberapa kesalahan tapi itulah hidup seorang kiper. Suatu saat Anda akan membuat kesalahan yang merugikan tim," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (06/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas