Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Laga PraPON Dibatalkan, Suporter: Hiburan Kami Dirampas

Khususnya kelompok suporter Barito Putera yang menamakan diri mereka Barito Mania (Bartman)

Editor: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - DIBATALKANNYA gelaran Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) cabang sepak bola Zona Kalimantan memantik reaksi para suporter sepak bola Banua.

Khususnya kelompok suporter Barito Putera yang menamakan diri mereka Barito Mania (Bartman), langsung menggelar aksi di depan Stadion 17 Mei Banjarmasin untuk meluapkan kekecewaan mereka.

Membawa berbagai macam atribut diiringi tabuhan genderang, mereka bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak sembari meluapkan kekesalan karena tak bisa menyaksikan tim Pra-PON Kalsel berlaga.

"Apa kata dunia...Banjarmasin tanpa sepak bola," nyanyi para suporter itu ditengah kepulan asap dari flare yang mereka nyalakan.

Luthfi, suporter dari kawasan Teluk Dalam, Banjarmasin, juga mengaku sangat kecewa dengan pembatalan mendadak Pra-PON Zona Kalimantan ini.

"Sepak bola itu hiburan bagi kami, karena batal, kami jadi kehilangan hiburan, hiburan kami telah dirampas. Tak hanya itu,pembinaan pemain muda jadi macet karena pemain yang berlaga di Pra-PON ini kan semuanya pemain muda masa depan bangsa," kata Luthfi.(Edinayanti/Metro Banjar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas