Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Irlandia Tidak Takut Hadapi Jerman

Kami tidak takut menghadapi pertandingan tersebut, kami telah bersiap.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Irlandia Tidak Takut Hadapi Jerman
net
Timnas Irlandia 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper senior Republik Irlandia, Shay Given, mengatakan bahwa negaranya tidak takut untuk menghadapi tim kuat Jerman pada kualifikasi Piala Eropa 2016 di Dublin, Jumat (9/10/2015).

"Kami tidak takut menghadapi pertandingan tersebut, kami telah bersiap. Ini adalah pertandingan yang menarik bagi saya sebagai pemain," ujar Given pada acara radio Sports Breakfast.

Menurut Given, Irlandia mendapatkan keuntungan bermain di depan publiknya sendiri. Meski yang dihadapi oleh Irlandia adalah juara Piala Dunia 2014.

"Ini akan menjadi permainan yang sulit, Jerman adalah juara dunia dan mereka memiliki pemain kelas dunia di semua lini."

"Namun kami mendapatkan semangat dari penampilan Skotlandia (melawan Jerman), mereka bisa mencuri dua gol dari mereka, jadi anda tidak bisa tahu apa yang akan terjadi."

Republik Irlandia akan menghadapi Jerman pada kualifikasi grup D Piala Eropa 2015 di Stadion Dublin, Jumat (9/10/2015). Jerman saat ini berada di puncak klasemen, sedangkan Irlandia berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 15 poin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas