Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pengcab PSSI Jakarta Timur Syukuran

Syukuran atas keberhasilan menjuarai kompetisi sepakbola Liga Nusantara (Linus) Asprov PSSI DKI Jakarta

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pengcab PSSI Jakarta Timur Syukuran
tribunnews.com/oro
Para pemain dan pengurus Bina Taruna Football Academy 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Syukuran atas keberhasilan menjuarai kompetisi sepakbola Liga Nusantara (Linus) Asprov PSSI DKI Jakarta, yang berakhir Minggu (11/10) lalu di lapangan Yonzikon XIII, Srengseng Sawah, digelar Pengcab PSSI Jakarta Timur, Selasa (13/10).

Para pemain tim Jakarta Timur FC bersukacita menyantap hidangan dari tumpeng yang memang khusus dibuat untuk mereka.                              

"Ini sebagai wujud dari rasa syukur kami atas keberhasilan yang mereka buat. Memang ini baru langkah awal, tetapi kedepannya kami harus optimis," ujar Gatot Hariyo Sutedjo, Ketua Pengcab PSSI Jakarta Timur kepada wartawan.                                             

Tim Jakarta Timur FC menjuarai Linus Asprov PSSI DKI Jakarta dengan menorehkan tujuh kemenangan. Di penyisihan grup, mereka berturut-turut mengalahkan tim Bina Mutiara 3-1, Pemuda Jaya 2-0, Trisakti 2-0, Persija Muda 4-0.

Di babak delapan besar, mengalahkan Urakan 2-0. Hebatnya lagi, di babak semifinal mereka menghajar tim Villa 2000 yang jauh lebih berpengalaman dengan skor 1-0.

Di laga pamungkas, Persija Timur FC memukul Persija Barat 4-2 melalui adu penalti setelah pada pertandingan normal bermain imbang 1-1.                  

Materi pemain tim Persija Timur FC ini seluruhnya berasal dari tim Bina Taruna Football Academy (BTFA). BTFA ini baru didirikan lima bulan lalu, berlatih di Stadion Bea Cukai, Rawamangun.

BERITA TERKAIT

BTFA didirikan oleh para pembina di Jakarta Timur sendiri, yakni Muhammad Zein, Bambang Setiawan,  Gatot Hariyo Sutedjo, Endra Prasmono, dan Suko Wibowo.tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas