Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jatah 30 Ribu Tiket Buat Bobotoh, 5 Ribu Tiket Buat Suporter Sriwijaya FC

Dari 70.000 tiket yang akan dijual, panitia membagi 30.000 tiket untuk para pendukung Persib Bandung dan 5.000 tiket untuk suporter Sriwijaya FC

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jatah 30 Ribu Tiket Buat Bobotoh, 5 Ribu Tiket Buat Suporter Sriwijaya FC
net/google

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (18/10/2015) malam WIB.

Pihak panitia beserta aparat keamanan pun siap untuk menjaga ketertiban selama laga berlangsung.

Menurut CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdul Gani, dari 70.000 tiket yang akan dijual, panitia membagi 30.000 tiket untuk para pendukung Persib Bandung dan 5.000 tiket untuk suporter Sriwijaya FC.

Sedangkan, bagi para pendukung yang tidak dapat masuk ke stadion, panitia menyiapkan empat hingga lima layar besar di luar stadion untuk menyiarkan secara langsung pertandingan di stadion GBK.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian, menyatakan bahwa para personelnya akan melakukan sweeping terhadap para suporter untuk menyita barang-barang berbahaya, seperti minuman keras, senjata tajam, kembang api, hingga sinar laser.

"Suporter Persib Bandung yang akan hadir sekitar 60.000 hingga 80.000 orang dari seluruh kabupaten di Jawa Barat. Hanya enam kabupaten yang tidak mengirimkan pendukung," kata Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas