Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sinisa Mihajlovic Akui AC Milan Raih Kemenangan Penting Saat Lawan Chievo Verona

Sinisa Mihajlovic merasa puas dengan hasil kemenangan yang diraih oleh timnya atas Chievo Verona di Stadion San Siro

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sinisa Mihajlovic Akui AC Milan Raih Kemenangan Penting Saat Lawan Chievo Verona
gettyimages.ie
Sinisa Mihajlovic 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic merasa puas dengan hasil kemenangan yang diraih oleh timnya atas Chievo Verona di Stadion San Siro, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga Serie A tersebut, Rossoneri menang tipis 1-0.

Kemenangan itu menjadi yang kelima bagi AC Milan di ajang Serie A musim ini. Dengan demikian, saat ini AC Milan menduduki posisi kedelapan klasemen sementara Serie A dengan perolehan 16 poin.

"Sekali lagi, kami nyaris tidak memberikan peluang bagi lawan untuk menembak ke arah gawang kami, dan pada babak kedua kami bermain lebih baik ketimbang babak pertama," ujar Mihajlovic.

"Kami mampu menjaga gawang kami dari kebobolan dan pencapaian itu merupakan prestasi. Kami juga memiliki sejumlah tendangan tepat sasaran, tetapi sayangnya kami tidak bisa menciptakan gol yang lebih banyak," kata pelatih Serbia berusia 56 tahun tersebut.

Pada laga selanjutnya, AC Milan akan meladeni Lazio pada Minggu (1/11/2015) atau Senin dini hari WIB. Mihajlovic pun berharap timnya mampu mengatasi permainan Biancoceleste.

"Ini adalah kemenangan penting yang meningkatkan kepercayaan diri, dan saya memuji Chievo atas kinerja mereka. Sekarang kami akan melakoni pertandingan yang sulit melawan Lazio," tutur Mihajlovic.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas