Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea VS Liverpool: Gol Benteke Kian Benamkan The Blues 1-3

Christian Benteke mencetak gol pada menit 83. Dirinya mencetak gol setelah mendapatkan umpan Adam Lallana.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Chelsea VS Liverpool: Gol Benteke Kian Benamkan The Blues 1-3
liverpoolFC
Liverpool FC Christian Benteke (9) merayakan gol pertamanya untuk Liverpool saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin waktu setempat atau Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool menambah keunggulan menjadi 1-3 atas Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Christian Benteke mencetak gol pada menit 83. Dirinya mencetak gol setelah mendapatkan umpan Adam Lallana. Sebelum mencetak gol Benteke sempat mengecoh Cahill dan Terry.

Sebelumnya Liverpool balik unggul melalui gol kedua Phiillipe Coutinho pada menit 74. Pemain asal Brasil ini mencetak gol setelah mendapatkan umpan sundulan Benteke.

Pada babak pertama Chelsea membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit melalui tandukan Ramires. Berawal dari pergerakan Cesar Azpilicueta di kiri pertahanan Liverpool.

Dirinya memberi umpan lambung ke jantung pertahanan Liverpool yang langsung disambar Ramires. Pemain asal Brasil ini baru memmperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Liverpool menyamakan kedudukan melalui di penghujung babak pertama melalui Phillipe Coutinho. Pemain asal Brasil ini mencetak gol setelah mendapatkan umpan Milner.

BERITA TERKAIT

Coutinho sempat mengecoh pemain Chelsea, sebelum melesakan tendangan dari jarak jauh yang tidak dapat dijangkau oleh Asmir Begovic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas