Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Hajar Chelsea, Klopp: Kami Masih Bisa Jauh Lebih Bagus Lagi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang setelah kemenangan 3-1 atas Chelsea pada lanjutan Premier League

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Liverpool Hajar Chelsea, Klopp: Kami Masih Bisa Jauh Lebih Bagus Lagi
express.co.uk
Ekspresi Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat timnya meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) 

Verdi Hendrawan/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang setelah kemenangan 3-1 atas Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Namun, dia enggan membicarakan peluang The Reds menjuarai liga.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho dan sisanya Christian Benteke. Adapun Chelsea cuma menjaringkan bola satu kali ke gawang pada menit-menit awal.

Dengan kemenangan ini, Liverpool masih tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi 17 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City dan Arsenal, yang bertengger di puncak.

Saat menerima pertanyaan terkait peluang juara pada sesi konferensi pers, Klopp pun mengatakan, "Apakah Anda gila? Tentu saja, kami tidak berpikir tentang hal tersebut."

"Kami masih bisa tampil jauh lebih baik lagi dari hari ini. Kami telah meraih kemenangan yang pantas dan marilah pulang," tutur Klopp.

Klopp turun memberikan simpati kepada Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Kekalahan ini menjadi kali ketiga secara beruntun bagi The Blues pada semua ajang.

BERITA TERKAIT

"Saya bersimpati kepadanya. Dia adalah pelatih yang hebat. Saya tidak berpikir ada seseorang yang meragukan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia," ucap Klopp.

"Hal seperti ini bisa saja terjadi. Saya pernah memiliki situasi yang sama di Borussia Dortmund pada tahun lalu. Hal terbaiknya adalah tidak ada seorang pun di dalam klub yang memiliki keraguan saat sutuasi saya seperti itu," katanya.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas