Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Jenderal Sudirman

Ini Harga Tiket Nonton Arema vs PBR

Panpel Arema menetapkan harga tiket yang sama dengan laga pertama bagi para aremania yang akan memberi dukungan langsung di lapangan.

Ini Harga Tiket Nonton Arema vs PBR
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Samsul Arif, striker Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang dengan Persegres Gresik United dalam laga pembuka pembukaan Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (10/11/2015). Arema akhirnya memenangkan pertandingan atas Persegres dengan skor 4-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim Arema Cronus kembali berlaga dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan, hari ini, Senin (16/11/2015).Di laga kedua ini Singo Edan akan meladeni tim PBR.

Panpel Arema menetapkan harga tiket yang sama dengan laga pertama bagi para aremania yang akan memberi dukungan langsung di lapangan.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji menyebutkan harga tiket di pertandingan ini masing-masing Rp 25 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 100 ribu untuk kelas VIP dan Rp 150 ribu untuk kelas VVIP.

“Panpel sudah menyiapkan tiket dan melayani penjualan tiket jauh hari untuk memudahkan para Aremania yang akan mendukung langsung di stadion,” ujar Sudarmaji, Senin (16/11/2015).

Animo Aremania di stadion Kanjuruhan cukup tinggi tiap kali tim kesayangan mereka berlaga.

Antusias besar para pendukung Arema itu terlihat di saat pembukaan PJS minggu lalu, di mana seluruh sudut tribun stadion yang berada di Kepanjen Kabupaten Malang itu penuh terisi penonton.

“Animo Aremania sangat bagus dan kami berharap dukungan Aremania bisa terus berlanjut di sepanjang turnamen ini untuk ikut mengantarkan kemenangan bagi Arema di setiap pertandingan,” tambah Sudarmaji.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas